Senin, 10 September 2012

Aneka Tas 2013

Ingin Mendapatkan Berbagai Macam Produk Kulit Asli Rompi, Jaket, Dompat, Ikat Pinggang Silahkan Klik Disini..
Kualitas Di Jamin..Harga Terjangkau






Tas merupakan item penting bagi kebanyakan kaum wanita, karena selain fungsinya yang membantu membawa barang bawaan, namun juga sebagai penunjang gaya penampilan.  
Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memiliki style yang up-to-date yang membuat kita tampil chic. 
Para wanita setidaknya memiliki minimal dua pasang tas yang digunakan sehari-hari dan matching dengan pakaian yang dikenakan. 
Oleh karena itu tas dengan sentuhan warna neutral seperti cokelat, hitam, atau yang tidak terlalu banyak motif cenderung menjadi pilihan. 
Namun, dalam memilih tas yang dapat menyesuaikan dengan penampilan Anda sehari-hari bukan bararti membatasi pilihan warna Anda dengan model yang boring. 
Anda tetep bisa memilih model tas yang unik dengan warna yang neutral, sehingga tetap bisa memasangkannya dengan berbagai outfit. 
Anda juga bisa memilih motif yang ‘tegas’ seperti metallic atau pola yang jelas dan tidak terlalau ramai.
Bagi Anda yang memang suka menjadi pusat perhatian, pilihan warna terang seperti kuning, oranye, hijau tidak akan menjadi masalah, juga tidak perlu khawatir apakah nantinya tas Anda matching dengan outfit yang dikenakan. 
Banyak tas dengan warna terang terutama yang memiliki corak warna yang kuat justru akan terlihat serasi dengan pakaian Anda, hanya saja sebaiknya tetap perhatikan kombinasinya, maksudnya apabila Anda ingin memilih tas dengan warna terang pilihlah yang tidak terlalu banyak motif, apalagi apabila pakaian yang  Anda kenakan memiliki motif yang ramai, dengan mengenakan tas warna terang dan banyak motif, akan membuat penampilan Anda terlihat terlalu ‘heboh’.
Selain itu memilih model tas juga sebaiknya menyesuaikan fungsinya, apabila tas yang Anda gunakan untuk pergi ke kantor, 
sebaiknya memilih model tas yang memiliki dua pegangan di bagian atas, sehingga membuat Anda terlihat anggun.
Di sisi lain, apabila Anda ingin tampil casual dan santai, Anda bisa memilih model messenger bag , banyak model dan bahan yang bisa dijadikan pilihan dari canvas hingga leather. 
Pakailah secara menyamping, sehingga tangan Anda akan bebas, model messenger bag akan membuat terlihat lebih stylish daripada tas punggung. 
Apabila Anda cenderung aktif dan berpindah-pindah tempat, pilihlah clutch bag dengan sentuhan metal atau kancing besar.
Ukuranjuga menjadi pertimbangan lain saat memilih tas. 
Pernahkah Anda melihat seseorang membawa tas tangan dengan barang bawaan terlalu banyak? 
Tentunya hal seperti itu tidak nyaman untuk dilihat. 
Apabila Anda cenderung memasukkan banyak benda dalam tas, sebaiknya memilih tas dengan ukuran yang juga menyesuaikan.
Selain ukuran tas, ukuran tubuh Anda alangkah lebih baik juga menjadi pertimbangan.
Bagi Anda yang tidak terlalu tinggi, sebaiknya jangan memakai tas tangan ukuran besar, yang justru akan membuat Anda terlihat mini. Pilihlah tas tangan yang kiranya sesuai dengan ukuran tubuh Anda, dan apabila Anda cenderung membawa banyak barang bawaan, pilihlah tas ukuran medium.
Hal sebaliknya, apabila memiliki postur badan tinggi, tas mini akan terlihat semakin mini. Cobalah memilih tas dengan ukuran lebih besar yang sesuai dengan postur Anda.
Sebaiknya Anda juga tahu kapan waktunya untuk mengganti tas dengan yang baru. Apabila sudah terdapat lubang, lusuh, dan jahitan yang tidak rapi pada tas itu tandanya Anda harus mengganti tas Anda dengan yang baru.
Selalu ingat tips-tips memilih tas yang tepat, agar Anda mendapat tas yang sesuai dengan kebutuhan dan membuat Anda tampil unik dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar